top of page
  • Writer's pictureAdmin

Bandung Wisata Fashion

Updated: May 29, 2019


Tidak hanya menyuguhkan keindahan alam yang menarik dan wisata kuliner yang unik, Kota Bandung juga menjadi surga bagi para pecinta fashion dan belanja. Kota Bandung selama ini dikenal sebagai kiblat fashion nasional, karena selera fashion warganya yang kekinian serta trendy. Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan warganya mengenai fashion, Bandung memiliki segudang Factory Outlet yang menyediakan fashion item yang berkualitas. Berikut rekomendasi Factory Outlet yang bisa kalian kunjungi ketika di Bandung!


 

Sumber : m-tsyganov.livejournal.com

  • Rumah Mode

Salah satu wisata belanja paling populer dan ramai di Bandung. Jalanan di depan tempat ini selalu padat selama akhir pekan atau musim liburan. Konsep yang diusung di sini adalah ‘One Stop Shopping’, artinya para pengunjung bisa menemukan hampir apapun di sini. Rumah Mode menjual pakaian, tas, sepatu, dan barang-barang bermerk seperti Gucci, Ralph Lauren, maupun Armani. Namun jangan khawatir, harga yang ditawarkan cukup miring karena barang yang dipajang di sini semuanya adalah sisa ekspor.


Alamat : Jalan DR. Setiabudhi No.41, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143.

Waktu Operasional : Mulai dari jam 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.



 

Sumber : worldtravelserver.com

  • The Secret

The Secret memiliki desain gedung yang menarik wisatawan, di bagian tengah gedung juga terdapat taman kecil yang bisa dijadikan tempat beristirahat setelah para pengunjung beristirahat. The Secret Factory Outlet ini juga memiliki kolesi fashion yang beragam, mulai dari scarf, pakaian pria, pakaian wanita, hingga pakaian anak-anak.


Alamat : Jalan R.E. Martadinata No. 47, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Waktu Operasional : Mulai dari jam 09.00 hingga tutup pukul 21.00 WIB.



 

Sumber : sebandung.com

  • Grande Fashion Gallery

Factory Outlet yang satu ini sangat menarik perhatian wisatawan karena menawarkan harga barang yang murah. Grande Fashion menawarkan beragam aneka produk fashion yang branded dan kualitas ekspor dan impor dengan harga terjangkau. FO ini juga memungkinkan pengunjung untuk mencari pakaian dengan ukuran yang besar. Didukung suasana belanja yang nyaman dengan kolam renang dan dihiasi banyak pepohonan hijau, tak heran banyak turis domestik maupun asing menjadikan Grande Fashion Gallery sebagai tujuan berbelanja.


Alamat : Jalan Ir.H.Djuanda No 118, Kota Bandung, Jawa Barat.



 

Sumber : fobandungs.blogspot.com

  • House Of Donatello

House of Donatello adalah merek lokal yang fokus memasarkan produk fashion berbahan kulit, seperti tas, dompet, sepatu, jaket, dan akesoris kulit lainnya. Harganya pun terjangkau dan nggak bikin kantung bolong. House of Donatello juga banyak didatangi oleh turis asing, terutama dari Malaysia dan Singapura.


Popularitasnya sebagai tempat menjual barang fashion dari kulit dengan merek lokal namun berkualitas, menjadikannya menjadi pusat belanja yang diminati pelancong luar negeri.


Alamat : Jalan Ir. H.Djuanda No.104, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.

Waktu Operasional : Mulai buka dari jam 09.00 – 21.30.



 

Sumber : www.pabriktasbandung.com

  • Terminal Tas

Bagi para pengoleksi tas, pantang mencoret tempat ini dari jadwal perjalanan ketika mengunjungi Bandung. Anda akan dengan mudah menemukan tas dengan berbagai ukuran, warna, model, dan juga pola. Model apapun yang Anda cari mulai dari tas sekolah, dompet, hingga tas tangan, semuanya ada di Terminal Tas. Bahkan di saat-saat tertentu, toko ini akan menawarkan diskon hingga 50 persen.


Alamat : Tamansari, Jl. R E Martadinata No. 32, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Waktu Operasional : Mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB




Itulah beberapa wisata fashion yang ada di Kota Bandung. Para pecinta fashion wajib rasanya memasukkan tempat-tempat tersebut kedalam list perjalanan kalian ya.



 

Penulis : Maria Erfina

32 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page