top of page
  • Writer's pictureAdmin

Must Have Fashion Items!


Sebagai wanita kita harus bisa uptodate dengan semua perkembangan fashion dong. Tapi ada kalanya kita bingung mau pake baju apa. Tapi dengan list must have fashion item dari kita ini pastinya kamu ga akan kehabisan baju untuk hang out karena gak pernah ketinggalan jaman dan mudah dipadupadankan loh.



  • Blazer

Blazer bisa digunakan saat bekerja, atau saat hangout bila dipadukan dengan celana jeans. kalian bisa memilih warna apa saja tetapi warna hitam lah yang paling aman. Selain matching dengan warna apapun, blazer hitam cenderung terlihat tidak mencurigakan meskipun dipakai berhari-hari.


 


  • Cardigan

Apapun gaya berpakaian kamu, entah girly atau tomboy pastinya punya jenis pakaian atasan ini di lemari. Selain menjaga tubuh agar tetap hangat saat cuaca dingin, cardigan juga cocok di pakai di segala cuaca.

Pemakaian cardigan yang pas dengan ukuranmu, sangat sesuai dipadukan dengan fit and flare dress atau high waisted skirts. Sedangkan untuk oversized cardigan dapat dikenakan dengan celana jeans atau legging. Keep those legs looking as slim as possible! Pastikan jeans yang kamu pilih berwarna gelap untuk membentuk siluet tubuh kamu yang lebih panjang.


 


  • Celana Jeans

Tidak perlu dibahas lebih jauh lagi sepertinya ya. Celana dan rok jeans adalah must-have-item banget karena amat sangat mudah dipadu-padankan. Ada berbagai jenis celana dan rok jeans yang bisa kalian sesuaikan dengan situasi dan kondisi.


 


  • Jaket Jeans

Seperti halnya celana jeans, jaket jeans pun akan bisa dipadu-padankan dengan pakaian apapun.


 


  • Kemeja Putih

Kemeja putih adalah andalan tepat untuk kamu pakai bekerja, datang ke interview kerja, atau hanya ingin jalan-jalan ke pusat kota. Jenis atasan dengan ciri kerah di bagian leher ini sebaiknya mempunyai bentuk yang pas di tubuh saat kamu pakai. Karena baju ini timeless dan nggak akan kalah trend, maka pilihlah kemeja putih berkualitas bagus sehingga nggak mudah rusak bahan dan warnanya.

Dalam setiap kesempatan, penggunaan kemeja mampu memberikan kesan rapi dan elegan bagi pemakainya. Untuk acara formal maupun casual, kemeja putih dapat dipadukan dengan jaket, blazer, vest, maupun syal.


 


  • Pakaian Berwarna Hitam

Hitam adalah pilihan jelas dan mudah. Karena dengan flat shoes warna hitam kamu jelas akan sangat mudah untuk memadupadankan dengan baju jenis apapun. Tak hanya untuk acara yang bersifat formal, tapi untuk acara santai kamu bisa tetap nyaman saat berjalan kemanapun. Kombinasikan dengan celana jeans dan basic T-shirt. They're equal parts chic and comfortable!


 

8 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page