top of page
  • Writer's pictureAdmin

Gaya Ngampus Ala "Kendall Jenner"


Sebagai mahasiswa yang punya jadwal kuliah hampir setiap hari, pasti kamu terkadang bingung harus pakai baju apa ke kampus. Kalau sudah malas, pasti kamu akan memilih padu-padan yang itu-itu saja. Padahal, kamu juga tetap harus memerhatikan penampilan lho. Nah, agar gaya kamu tidak terlihat membosankan dan tetap stylish, intip inspirasi mix 'n match-nya dari salah satu model dengan bayaran termahal di dunia ini yuk, Kendall Jenner!




  • Kemeja Putih Button Down & Celana Jeans

Kemeja putih chic, celana jeans, dan pastinya sneakers tuh kombinasi smart casual paling aman dan gak bakal lekang oleh waktu. Gaya ini banyak dipakai cewek-cewek tahun 1980an dan akan terus terlihat asik hingga tahun-tahun berikutnya. Biar gak bikin mata cowok jelalatan, jangan lupa pakai dalaman dan jangan kebanyakan buka kancing.


 


  • Turtleneck Sweater & Jeans

Di saat musim hujan atau saat kuliah di kelas berpendingin ruangan, turtleneck sweater dan jeans tuh paling pas. Selain bikin penampilan enak dipandang, pakaian ini juga enak dilihat. Cocok juga loh dipakai untuk nongkrong ke mal setelah berkuliah. Untuk sepatunya, kamu bisa pakai ankle boots, heels, atau sneakers.


 


  • Shirt & Sweater

Sweater yang bukan turtleneck pun bisa keliatan modis asalkan kamu pakai kemeja dengan kerah dan bagian bawah baju berada di luar. Kamu masih bisa kombinasiin sama scarf asalkan warnanya gak mencolok. Supaya apa? Supaya gak terlalu keliatan bertumpuk-tumpuk.


 


  • Kemeja Flanel & Dark Jeans

Kamu juga bisa pakai kemeja flanel sebagai outter dengan menggunakan black t-shirt sebagai dalaman dan jangan lupa dark jeans juga sneakers. Gaya yang super simple tapi kelihatan keren!


 


  • Stripped T-Shirt

Kamu juga bisa tampil smart casual dengan kaus garis-garis hitam-putih, kok. Soalnya, stripped shirt ini lah key item untuk tampil fashionable dengan kaus. Hanya saja, kamu gak bisa in frame di video karena videonya bisa flicker akibat kameranya kebingungan harus beradaptasi sama warna hitam atau putih.


 

38 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page