top of page
  • Writer's pictureAdmin

3 Rekomendasi Sheet Mask Andalan Di Bawah 40 Ribu!




  • My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask

Kalau kamu sedang menjalani rutinitas skincare yang melibatkan kandungan AHA dan BHA, maka kamu membutuhkan skincare yang dapat mengembalikan kelembapan kulit dengan cara menghidrasinya. Maka butuh sheet mask yang dapat menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit. Masker ini hadir dalam bentuk lembaran yang agak tipis dengan kandungan utama hyaluronic acid yang terkenal mampu meningkatkan kelembapan alami kulit. Teksturnya pun tidak terlalu halus seperti sheet mask pada umumnya, namun dapat digunakan dan bekerja dengan maksimal saat dikenakan.


Menurut petunjuk pemakaian, Anda hanya perlu mengenakan masker ini selama 30 menit. Untuk mendapatkan hasil yang nyaman dan dapat membuat lebih rileks, sebaiknya dapat disimpan dalam kulkas terlebih dahulu.


 


  • Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Bagi kamu yang sedang mengalami dehidrasi kulit dan membutuhkan hydration booster, dapat menjadikan N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX sebagai solusinya. Produk ini mampu memberikan serta menjaga kelembapan kulit secara efektif berkat kandungan hyaluronic acid dan ceramide yang dimilikinya. Tak hanya itu, penggunaan sheet mask ini secara rutin juga dapat mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebumpada kulit wajah, serta memberikan kelembapan secara berlimpah. Masker ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal atau kering dan memiliki permasalahan kulit dehidrasi, sensitif, serta dark eye circle.


 


  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb

Sheet Mask ini diperkaya dengan kandungan ekstrak green tea yang kaya akan antioksidan dan Hyaluronis acid, zat aktif yang efektif melembabkan. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang asia, untuk kulit berminyak dan kombinasi. Masker ini dapat memberikan perawatan efesien yang segarkan dan seimbangkan kadar minyak wajahmu.


Bahan Intense Hydrating Purifying Tissue Mask dapat menutrisi intensif untuk kulit bebas kilap dan mengencangkan pori. Paling penting lagi seri ini tidak bikin breakout dimuka atau bikin lebih parah jerawat yang sudah ada.


 

3 views0 comments
bottom of page