top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Perawatan Kecantikan Ala Song Hye Kyo yang Budgetless



Pasti kamu para wanita yang menyukai Drama Korea pasti sangat mengenal Dewi Kecantikan Korea Selatan satu ini yang bernama Song Hye Kyo. Kecantikannya sudah terkenal seantero Korea bahkan ke penjuru negara lainnya. Istri dari Song Joong Ki ini juga menjadi idaman para wanita dan laki laki melalui drama-drama yang telah ia perankan seperti di Full House, Descendants of The Sun dan yang terakhir adalah The Encounter dimana ia beradu peran bersama aktor Park Bo Gum. Song Hye Kyo pun tak hanya terkenal melalui drama saja, melainkan ia juga banyak mengiklankan brand-brand skincare korea ternama seperti Sulwhasoo dan Lanaige, tentunya berkat kulit indah dan halus tanpa pori-pori Song Hye Kyo.


Kulit indahnya, dan bentuk tubuh yang ideal nya banyak dikagumi para netizen karena tak menua meski usianya hampir 40 tahun. Nah, ternyata kulit indah dan tubuh ideal Song Hye Kyo didapatkan dari berbagai skincare routine alami nya dan beberapa tips kecantikan, yang bisa kita gunakan dan lakukan juga di rumah, yang pasti tidak menguras harta dan mudah ditemukan dimana-mana. Apa saja tips perawatan kecantikan ala Song Hye Kyo? Yuk liat tipsnya di bawah ini.


 


  • Menjaga Pola Makan

Untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang indah dan menjadi idaman para wanita tentunya tidak denga hal yang mudah dan asal-asalan. Kita seringkali mengabaikan pola makan dan jenis makanan yang kita konsumsi, padahal maknan adalah sumber dari semua kesehatan dan kecantikan berasal. Maka dari itu, Song Hye Kyo selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsi dengan melakukan diet sehat untuk menjaga penampilannya. Selain itu memilih makanan yang mengandung banyak nutrisi untuk kulit sangatlah penting untuk menjaga agar kulit tetap awet muda.


Bagi kamu yang suka Junk Food mulai sekarang harus menghindarinya atau bahkan lebih baik untuk berhenti mengonsumsinya, karena Song Hye Kyo menghindari makanan Junk food, cokelat, dan soft drink. Ia menghindari 3 makanan jenis ini karena menurutnya kurang sehat. Kebiasaan seperti ini sebenarnya banyak dilakukan oleh perempuan-perempuan korea, termasuk juga para artis cantik. Kebanyakan perempuan korea lebih suka mengkonsumsi buah dan sayur.



 


  • Olahraga

Nah, yang tips satu ini juga dianggap remeh oleh para kita wanita, ada yang malas atau tidak punya waktu untuk berolahraga. Nyatanya berolahraga sangat penting untuk kesehatan kita di masa sekarang maupun di masa tua nanti. Untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan juga menjadikannya awet muda, Song Hye Kyo memilih olahraga favoritnya diantaranya yoga, pitales, dan kick boxing. Sesibuk apapun ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga sehingga ia mampu terlihat segar di depan kamera. Jadi jangan heran, bila Song Hye Kyo kondisi fisik yang terlihat kencang. Mulai dari sekarang luangkan waktu untuk olahraga ya, atau jangan malas lagi olahraga! Hehe



 


  • Masker Putih Telur dan Madu

Pasti diantara kita sudah banyak mendengar khasiat masker putih telur dan madu. Yup, wajah putih berseri yang dimiliki Song Hye Kyo ini didapatkan dari perawatan alaminya menggunakan masker ini, sehingga bisa merawat kulit agar tetap kencang dan halus. Madu memiliki khasiat untuk menjernihkan kulit, menjadikannya lembut, lembap, serta bercahaya. Sementara putih telur dikenal berkhasiat untuk mengencangkan kulit berkat kandungan protein di dalamnya.


Nah, resep ala Song Hye Kyo ini adalah cukup campurkan bagian putih dari sebutir telur dengan satu sendok makan madu murni. Gunakan telur yang masih segar dan terjamin kebersihannya, yah! Selanjutnya setelah diaduk dan tercampur sempurna, oleskan masker pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin.



 


  • Cuci Muka Dengan Susu

Susu disini bukan diminum loh! Melainkan susu di sini digunakan untuk membasuh wajah. Sesekali untuk menghindari kebosanan memakai masker, Song Hye Kyo membasuh wajahnya dengan susu seperti kebiasaan Ratu Cleopatra. Selain untuk wajah, mandi susu juga baik untuk kecantikan kulit tubuh. Nah mungkin kalau kamu untuk menghindari kebosanan meminum susu, kamu bisa ikutin tips cantik ala Song Hye Kyo ini, hehe.



 


  • Produk Anti-Aging Sejak Dini

Kamu pasti sering sekali mencari produk skincare yang memiliki khasiat memutihkan, mencerahkan, mencegah jerawat kan? Tapi kamu juga pernah kan mendengar atau melihat produk skincare dengan khasiat anti aging, dan kamu tidak tertarik dengan produk tersebut karena menurut kamu bukan waktunya memilih produk anti aging.


Nah tapi menurut Song Hye Kyo justru produk skincare yang memiliki khasiat anti aging atau anti penuaan adalah salah satu skincare yang sangat penting digunakan meski sejak dini, jadi tidak perlu menunggu usia kamu 40 tahun keatas.


"Menurut saya menggunakan produk-produk anti-penuaan itu memiliki banyak manfaat. Semakin dini semakin baik. Ibu memberi tahu saya lebih baik menggunakan produk anti-penuaan, bahkan saat saya masih muda."

Ada pula produk skincare anti aging yang terkenal dan banyak direkomendasikan adalah Lanaige Time Freeze, yang dimana Song Hye Kyo ini juga menjadi brand ambassadornya. Perawatan kulit memang sebaiknya dilakukan sejak dini. Jadi tidak ada salahnya nih berkenalan dengan produk anti aging beberapa tahun sebelum usia 30 tahun.



Itu dia beberapa tips perawatan cantik ala Song Hye Kyo yang budgetless, anti mahal, dan juga bisa ditemukan dengan mudah. Ingat yah, Sebanyak apapun produk kecantikan yang kamu pakai tanpa diseimbangi dengan kebiasaan hidup sehat dan teratur, maka itu akan sia-sia saja. Maka coba lakukan beberapa tips di atas untuk membantu dalam mepertahankan kekencangan kulit sehingga tampak awet muda. Dengan keseimbangan antara nutrisi yang didapat dari dalam dan luar serta istirahat yang cukup akan menambah efek kecantikan pada perkembangan kulit wajah yang di inginkan. Semoga saja habis mengikut tips diatas selain mendapatkan kulit indah bisa jadi mirip Song Hye Kyo juga ya!


 

Penulis : Pamela Agatha

20 views0 comments
bottom of page