top of page
  • Writer's pictureAdmin

7 Cara Agar Hubunganmu Langgeng Dengan Doi



  • Berhenti Berkhayal. Be Real!

Berhenti berkhayal pasangan seindah dan seromantis di drama korea. Dalam kehidupan nyata, setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Terimalah pasanganmu baik itu kekurangannya atau kelebihannya. Jangan lepas dia yang sudah berjuang demi dirimu demi seorang yang sempurna yang belum tentu ada.


 


  • Terbuka dalam Berkomunikasi

Setiap pasangan pasti pernah bertengkar. Selesaikanlah semua pertengkaran itu dengan terbuka. Carilah solusi bersama-sama dan jangan menutup diri dan berharap dia dapat mengerti keluh kesahmu dengan sendirinya. Memulai berbicara apa yang kamu pikirkan dan apa yang kamu rasakan dapat membuat hubungan menjadi lebih dewasa.


 


  • Menerima Kebiasaan Unik Pasangan

Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang , tentu kamu mengetahui kebiasaan ‘unik’ yang ada pada diri pasangan kamu. Jangan jadikan itu sebagai penghambat, sebaliknya terimalah kebiasaan ‘unik’ pasanganmu. Dengan menerima kondisi pasangan bisa menjadikan hubunganmu menjadi langgeng.


 


  • Doing Small Things!

Hal-hal kecil mungkin terlihat sepele di mata orang lain tetapi di mata pasanganmu, hal kecil tersebut terlihat begitu besar dan membuat dia merasakan bahwa kamu sangat mencintainya. Small things setiap psangan pasti berbeda-beda. Contohnya saja menyemangati pasanganmu, mendengarkan curhatan hari-harinya, ataupun memberikan minuman ketika dia haus.


 


  • Saling Percaya

Dasar dari setiap awal hubungan adalah kepercayaan. Kamu gak mungkin selalu bersama selama 24 jam penuh. Dengan saling percaya, kalian akan menekan potensi untuk bertengkar. Tumbuhkan rasa percaya bahwa jika kalian tidak bersama akan tetap memegang komitmen yang kalian sepakati bersama. Dengan rasa percayamu lah membuat dia makin mencintai kamu.


 


  • Selalu Jujur

Kejujuran adalah kunci utama agar hubungan kamu bertahan lama. Kejujuran adalah hal terpenting setiap pasangan. Jangan berbohong dan menutupi fakta dari pasanganmu. Dia pasti tidak keberatan menerima kenyataan tentangmu jika dia benar mencintaimu.


 


  • Beri Ruang Sendiri

Bosan dapat dirasakan jika terlalu sering bersama. Kalau ini terjadi pada hubunganmu, berikanlah waktu agar kamu dan pasanganmu mempunyai waktu sendiri. Tidak perlu lama-lama, cukup janjian weekend kali ini kalian gak ketemu dulu. Meluangkan waktu untuk diri sendiri membuat kamu berpikir pentingnya dia di kehidupanmu.


 

11 views0 comments
bottom of page