top of page
  • Writer's pictureAdmin

Ingin Seperti Maudy Ayunda? Yuk, Intip 4 Tips Gaya Hidup Ala Doi!


Sumber : pmjnews.com

Pernah ga sih merasa iri dengan Maudy Ayunda? Sudah cantik, pintar nyanyi, jago akting punya pacar ganteng pula. Selain itu kita juga auto kagum dengan prestasi akademik yang diraih Maudy Ayunda. Sudah ngga rahasia lagi bahwa Maudy Ayunda merupakan sosok yang senang dengan adanya ujian. Bagaimana nih kalau kamu? Daripada iri melulu dengan hidup si cantik ini mungkin kita juga dapat menerapkan beberapa tips gaya hidup seperti Maudy yang mungkin akan sangat berguna bagi kita.


 

Sumber : Kanal247.com

  • Rajin Membaca Buku

Waduh baru tips pertama saja sudah gini. Eitss jangan kuatir, kita bisa mulai membaca sesuatu yang kita suka. Jangan berpatok bahwa membaca buku harus berkaitan dengan hal-hal berat dan akademik. Misalnya jika kita menyukai kucing maka kita bisa membaca buku yang berkaitan dengan binatang. Atau kamu suka hal-hal berbaur asmara? Maka novel fiksi cocok untuk kamu.



 

Sumber : brilio.net

  • Selalu Berpikir Positif

Segala yang terjadi dalam hidup memang sulit untuk diambil hikmahnya. Kita terkadang masih menyimpan suatu masalah yang selalu terngiang-ngiang di kepala kita. Ketika kita ketinggalan damri saat sedang buru-buru maka otomatis kita akan sangat kesal dan menyalahkan orang yang ada dalam damri atau bahkan supirnya. Padahal mungkin saja kita dituntut untuk lebih disiplin pada waktu dan diri. Segala hal yang selalu kita resahkan coba mulai kita lihat dari sudut pandang lain. Bukankah ada banyak hal yang sebenarnya tidak kita ketahui?




 

Sumber : Gadis.co.id

  • Bekerja Keras

Mungkin terdengar klise dan boring. Selalu ada suruhan bekerja keras dalam setiap lingkungan kita. Telinga kita sampai bosan mendengar hal yang begitu-begitu saja. Sebenarnya kalimat bekerja keras harus kita dengar dari diri kita sendiri. Kita yang tahu sudah sejauh apa usaha yang telah kita berikan untuk mendapatkan hasil yang inginkan. Terutama jika kita sudah menemukan impian atau keinginan kita. Mulailah bangun dan bergerak dengan usaha terbaik dari kita.



 

Sumber : genius.com

  • Beri Waktu Untuk Diri Sendiri

Untuk yang terakhir ini adalah tips buat kamu yang selalu merasa gagal dan penat akan hidup. Bayangan kehidupan yang terancang di kepalamu ternyata berbeda dengan yang ada di hadapmu. Maka cobalah memberi waktu untuk dirimu. Nikmati apa yang kamu suka dan hiburlah dirimu dengan hal yang membuat kamu senang dan tenang. Kembalikan semangat dalam diri, jangan dulu pikirkan masalahmu. Tips ini akan membantu kamu untuk mengobati diri dan juga merancang kembali jalan kemenanganmu.



Berikutlah tips gaya hidup yang dapat membuat kamu sekeren Maudy Ayunda. Walaupun wujud kerennya beda tetapi banggalah jika kamu mempunyai kerenmu tersendiri. Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah karena setiap hari sangatlah berharga.



 

Penulis : Ridwan Pradana

17 views0 comments
bottom of page