top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tampil Sehat dan Cantik Hanya Dengan Air Putih


Sumber: Hellosehat.com

Anjuran meminum air putih untuk kesehatan tubuh pastinya sudah sering kita dengar sehari-hari. Bahkan siapa yang tidak tahu bahwa kekurangan air putih dapat menyebabkan beberapa penyakit hingga dehidrasi yang dapat berujung tragis. Di samping semua itu ternyata air putih juga dapat membantu kita untuk mengatasi gangguan yang selama ini kita pusingkan. Terutama untuk kita yang menginginkan kecantikan, air putih sangat membantu lho.


Ga percaya? Berikut manfaat air putih untuk kesehatan dan kecantikan!


  • Kulit Bercahaya dan Cerah

Kulit cerah dan bercahaya sudah pasti menjadi idaman setiap wanita. Tak sedikit juga wanita mengorbankan banyak usaha dan uang untuk mendapatkan kulit bercahaya. Ternyata ada solusi sederhana dan murah yang menjadi andalan kita. Yaitu dengan mengkonsumsi air putih. Air putih mampu mengeluarkan racun dengan efisien dan membiarkan kulit tetap segar lho.


  • Memudarkan Lingkaran Hitam pada Mata

Bagi para penikmat malam yang selalu tertidur larut hari maka kamu pasti akrab dengan lingkaran hitam pada area mata. Tahukah kamu mengapa muncul lingkaran hitam itu? Itu terjadi karena penumpukan lemak dan racun. Tetapi jangan khawatir. Solusi untuk membersihkannya dibutuhkan air putih. Dengan minum air putih maka racun dapat pergi dan membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata kita.


  • Mencegah Penuaan Dini

Selain Krim Anti aging, air putih juga dapat membantu kamu untuk mencegah penuaan. Air putih dapat memperbaiki jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit kita. Dengan begitu kulit kita dapat menjadi kenyal dan juga terhindar dari kerutan yang selalu meresahkan kita.


  • Menjaga Otot Tetap Sehat

Kita pasti pernah merasakan otot kita tiba-tiba berubah menjadi kaku. Seperti saat kita sedang duduk di kursi berjam-jam dan disuruh berjalan dengan cepat maka keram dapat terjadi. Untuk membantu kontraksi otot kita maka air putih dapat membantu. Dengan mengkonsumsi air putih juga dapat mencegah terjadinya keram dalam beraktivitas.


  • Menjaga Berat Badan

Tubuh sehat dan ideal pasti menjadi dambaan setiap orang terutama wanita. Banyak cara diet yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh ideal. Ternyata hanya dengan mengkonsumsi air putih terutama yang hangat juga dapat membantu kita untuk menjaga berat badan bahkan membantu menurunkannya. Dengan meminum air putih akan membantu membakar lemak dalam tubuh kita menjadi energi. Tentunya hal ini berasal dari ginjal yang berfungsi baik setelah mendapatkan air yang cukup.



Masih banyak lagi manfaat yang akan kita dapat jika mengkonsumsi air putih yang cukup. Setidaknya manusia membutuhkan 2 liter air putih setiap harinya bagi tubuh. Bagaimana? Masih pelit memberikan air putih untuk tubuh kamu?


 

4 views0 comments
bottom of page